Mengatasi Ketakutan Naik Pesawat Saat Berwisata

Jika Anda takut terbang atau terbang, maka Anda bukan minoritas. Di dunia pasca-11 September, persentase orang yang baik takut, dan dengan alasan yang bagus. Perjalanan udara selalu menjadi sumber utama ketakutan tetapi ada beberapa petunjuk dan tips yang telah dikembangkan, dicoba dan diuji dalam beberapa bulan terakhir. Kiat-kiat ini mencakup segala hal mulai dari penerbangan yang dibatalkan hingga hal-hal penting yang perlu diingat, dan semuanya dirancang untuk memastikan bahwa Anda merasa tenang dengan ketenangan pikiran dalam waktu segera sebelum Anda naik pesawat dan selama penerbangan itu sendiri.

Pertama-tama, pastikan Anda memesan perjalanan udara dengan baik dan awal. Jika Anda meninggalkannya sampai menit terakhir maka Anda harus bepergian dengan penerbangan yang tidak Anda inginkan dengan waktu yang tidak sesuai untuk Anda. Atau, mungkin Anda harus mengambil bentuk perjalanan udara yang paket tour bintan singapore mahal. Pemesanan lebih awal tidak hanya menjamin set Anda, tetapi juga dapat menyimpan kepanikan yang tidak semestinya. Jika Anda memiliki mil frequent flyer, Anda juga dapat menggunakannya dalam pembayaran sebagian sehingga tidak akan semahal yang Anda bayangkan untuk terbang.

Jika anggaran Anda adalah prioritas maka Anda mungkin ingin melihat terbang di puncak. Tidak hanya penerbangannya akan lebih murah, tetapi mereka juga akan kurang ramai dan jika Anda menderita kecemasan, ini bisa menjadi apa yang Anda butuhkan. Ruang ini akan mencegah Anda dari serangan panik dan memungkinkan Anda melakukan perjalanan dengan gaya dan kenyamanan. Waktu sibuk biasanya di tengah hari atau di malam hari, jadi cari penerbangan di waktu-waktu itu.

Jika Anda telah memesan pada penerbangan yang tidak memiliki kursi cadangan maka check in lebih awal untuk memastikan bahwa Anda dapat naik terlebih dahulu dan memilih kursi yang terbaik untuk Anda alih-alih satu kursi di pesawat yang tidak Anda inginkan di atas semua yang lain, yang pasti akan terjadi jika Anda datang terlambat! paket tour bintan maskapai benar-benar memungkinkan Anda untuk memilih tempat duduk Anda sendiri sehingga Anda dapat mengalokasikan diri di tempat yang Anda suka. American Airlines adalah perusahaan perjalanan udara terbaik untuk itu.

Alasan lain untuk tiba di bandara lebih awal adalah untuk menghindari antrian saat check-in. Jika Anda memiliki barang bawaan maka setidaknya dua jam sebelumnya untuk perjalanan udara sudah tepat. Anda bisa duduk dan minum kopi setelah tas Anda dirawat dan rileks sebelum naik. Jika Anda sudah cemas maka ruang yang ramai tidak akan membantu Anda, jadi selalu datang lebih awal untuk perjalanan udara.

Jika Anda khawatir tentang penerbangan yang dibatalkan maka pastikan Anda mengambil buku dan pemutar musik yang bagus sehingga Anda dapat mundur ke dunia kecil Anda sendiri jika terjadi penundaan perjalanan udara. Jika penerbangan Anda diumumkan dibatalkan, cari pramugari untuk bertanya tentang penerbangan terjadwal lainnya. Ia harus dapat mengarahkan Anda ke meja bantuan dan mereka dapat mengubah penerbangan Anda untuk Anda. Anggap saja sebagai kesempatan untuk tidak kehilangan kesabaran atau kepanikan, tetapi sebagai kesempatan untuk memiliki sedikit waktu saya, milik perjalanan udara. Hanya sedikit dari kita yang benar-benar memiliki waktu istirahat hari ini sehingga penundaan yang tak terduga harus disambut dan tidak ditakuti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pinjaman Liburan Tidak Akan Menurunkan Kenikmatan Anda

Saatnya Pergi Berlibur